Google+ Facebook Twitter SC

Selasa, 14 Mei 2013

cheat god of war II

Cheat dan Walkthrough God Of War II (PS2)


Cheat & Walkthrough
Cara :
Easy Kill
Strategi ini mungkin murah, tapi itu sangat mudah dan membantu ketika melawan Minotaurs ganda dan musuh lainnya. Hal ini membutuhkan setidaknya tingkat 2 Blades Of Chaos. Menjatuhkan mereka dengan R1 + X. Ketika di udara, rilis R1 dan tekan Lingkaran untuk ambil kakinya dan melemparkan kembali ke tanah. Minotaur akan memantul kembali, memberikan Anda kesempatan untuk mengulang beberapa lemparan. Hanya diperlukan waktu 3 atau 4 lemparan untuk membunuh Minotaur cara ini. Sebagai minotaurs semakin kuat, Anda akan perlu untuk menjatuhkan mereka kembali dengan menekan Kanan Analog-stick ke arah itu, kemudian menekan X. *** ini membutuhkan level 5 Blades Of Chaos. Strategi ini bekerja pada monster lainnya, seperti Tentara Skeleton, Pemanah Skeleton, dan Gorgon. Menggunakan strategi ini dengan Gorgons mungkin memerlukan latihan lebih dari itu akan dengan monster lain.
Easy Red Orbs
Ketika Anda berangkat untuk menemukan 2 perisai untuk patung itu, kembali ke ruangan dengan tangga dari patah. Naik, mendapatkan seluruh papan sempit, dan tarik tuas. Tali turun dan Anda dapat meluncur ke bawah itu. Pergi di tali di mana tentara mencoba untuk membunuh Anda. 
Dapatkan ke sisi lain, kemudian keluar Blade Artemis (L1 + R1). 
Sekarang, mendapatkan Hades melindungi dan berjalan sampai langkan di mana Anda dapat melompat ke tali naik. Banyak prajurit akan muncul. Gunakan Blade Of Artemis untuk membunuh mereka semua. Ini akan memberi Anda banyak orbs merah, dan lebih banyak waktu terhindar. 

Ketika Anda berjuang tanggal 1 Ares pada akhir permainan, tidak membunuhnya. Hanya menikamnya sekali dengan kakinya dan membiarkan dia memukul Anda pergi. 
Anda harus mendapatkan 1.000 bola. Terus melakukan hal ini untuk banyak orbs dan senjata apapun, atau sihir bahwa Anda belum maxed out. Anda akan membutuhkannya terhadap semua klon dalam pertempuran berikutnya. 
Ketika Anda sampai di kapal pada akhir tingkat 1 setelah mengalahkan Hydra Boss, melompat di tempat tidur R2 dan tekan. Ikuti perintah sebagaimana diminta pada layar. Ketika vas jatuh dari night stand Anda akan mendapatkan beberapa bola. Waktu 2 Anda melakukannya, Anda hanya akan mendapatkan lima bola.
Temple of The Oracle : Easy Orbs
Pertama, Buka Dairy Bastard. Lalu masuk ke Temple Of The Oracle. Kalian harus menggunakan Gorgon Flash Karena Harpies mempunyai jumlah yang tidak terbatas, Kalian bisa mendapatkan Jumlah yang tidak terbatas Orbs Merah. Setiap kalian membunuh kalian akan mendapatkan 30 orbs merah.
God Of War Easter Eggs
Hancurkan patung Ares dan Minotaurus di ruang tahta di Olympus (Gunakan Lance of the Furies : L1+O)
The Fate Of The Titan
Menangkan Permainan dalam Spartan mode
Karakter Graceyard
Menangkan Game di setiap Mode
Monster of Muth
Win the Game Once Under any difficult Setting
Sihir Tak Terbatas
X , O , X , Atas , Atas , O , X , O
Darah Tak Terbatas
X , X , O , Segitiga , Segitiga , L3 , L2 , R1

25 komentar:

  1. Balasan
    1. masukin pasword nya sesudah tamat level easy

      Hapus
    2. TU KALU DIMASUKIN PASWORD NYA..YAKIN BISA.
      TRUS KALAU TAMAT EASY NYA,BIKIN PASWORNDA,LANJUTKAN EASY NYA LAGI,YA GAN..???

      Hapus
    3. Masukin pasword nya sebelum ada bacaan sony computer

      Hapus
    4. Harus menggunakan stik 2

      Hapus
    5. Pakai stik 2 masukin cheat sebelum main

      Hapus
  2. manthap sob, mampir juga ke blog ane http://www.idcheat.com/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. This strategy may be cheap, but it's very easy and helpful when fighting double Minotaurs and other enemies. It requires at least level 2 Blades Of Chaos. Drop them with R1 + X. When in the air, release R1 and press Circle to grab his leg and throw it back to the ground. Minotaur will bounce back, giving you a chance to repeat some throws. It only takes 3 or 4 throws to kill the Minotaur this way. As the minotaurs get stronger, you will need to drop them back by pressing Right Analog-stick in that direction, then pressing X. *** This takes level 5 Blades Of Chaos. This strategy works on other monsters, such as Skeleton Army, Skeleton Archers, and Gorgon. Using this strategy with Gorgons may require more practice than it would with other monsters.

      Hapus